Download DirectX 11 Setup

1/29/2017
Hasil gambar untuk Direct X 11 

Jika kalian sering berkutat dengan komputer ataupun laptop, pasti kalian pernah mendengar kata "Directx". setiap kita hendak bermain game, atau menyetel musik pada komputer baru pasti kita seolah - olah di wajibkan untuk menginstall directx terlebih dahulu, bahkan  banyak sekali dari kita yang menjadikan hasil diagnosa dari directx ini untuk dapat melihat spesifikasi dari suatu komputer dengan dxdiag.


Directx adalah sebuah aplikasi yang pada dasarnya menghubungkan sebuah program terhadap hardware. seperti misalnya mengizinkan game untuk berinteraksi dengan gamepad dan video card. biasanya disebut dengan istilah Application Programming Interfaces (API). Definisi yang lain yaitu directx merupakan sebuah kumpulan API yang berisi command atau perintah untuk menangani hal dalam pemrograman multimedia khususnya game dalam sistem operasi Microsoft Windows.

Komponen DirectX

DirectX memiliki beberapa komponen yang saling melengkapi untuk dapat mengoptimalkan kinerja hardware, diantaranya :
1. DirectX Graphics.
merupakan komponen dalam directx yang menangani masalah pada graphic, biasanya sangat dibutuhkan oleh games yang akan kita mainkan. mulai dari direct draw ( graphic 2 dimensi ) sampai direct3d ( graphic 3 dimensi)

2. DirectX Input.
komponen pada directx yang menangani bagian peripheral hardware input, seperti mouse, keyboard, joystick, dll.

3. DirectX Sound
komponen dasar yang berisi konfigurasi audio pada komputer. banyak media player yang mewajibkan adanya direct sound ini seperti misalnya VLC player dan WinAMP.
Gambar terkait 
 Password : mhisyamp13.blogspot.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

2 komentar

Write komentar
Anonymous
AUTHOR
January 29, 2017 at 8:55 PM delete

Passwordnya apa gan? Itu tuh pass nya atau pass nya ada di blog itu??

Reply
avatar
Syammm
AUTHOR
August 7, 2017 at 2:07 AM delete

itu password filenya

Reply
avatar

Berkomentarlah dengan bijak, menggunakan kata-kata yg sopan ConversionConversion EmoticonEmoticon