Matlab R2016a Final Full Version

1/29/2017
Hasil gambar untuk matlab r2016a

MATLAB adalah Aplikasi dengan bahasa canggih dan interactiveenvironment khusus dibuat untuk komputasi numerik , pemrograman dan visualisasi .
Multi- paradigma lingkungan komputasi numerik
Dengan menggunakan MATLAB , kita dapat menganalisis data, membuat aplikasi , model dan mengembangkan algoritma . Berkat tools yang ditawarkan , bahasa dan built -in fungsi matematika.  Kita dapat memeriksa berbagai pendekatan dan mencari solusi yang jauh lebih cepat dibandingkan dengan bahasa pemrograman tradisional dan spreadsheet .

MATLAB dapat digunakan untuk berbagai macam aplikasi yang berkisar dari komunikasi dan pemrosesan sinyal untuk sistem kontrol , pemrosesan video , keuangan dan biologi komputasi , pengujian dan pengukuran.

Perhitungan numerik
kita dapat menggunakan built -in fungsi matematika MATLAB untuk memecahkan segala macam teknik dan Masalah ilmu pengetahuan. Tersedianya metode perhitungan numerik dapat membantu kita mengembangkan algoritma , menganalisis data atau membuat model .
bahasa MATLAB berbagai fungsi matematika dengan dukungan untuk ilmu pengetahuan populer dan operasi rekayasa . Vektor dan matriks perhitungan sangat lancar dijalankan berkat perpustakaan prosesor – dioptimalkan digunakan oleh mathfunctions inti .

Analisa data dan Visualizer
Selain itu , MATLAB dilengkapi dengan alat yang diperlukan untuk mengumpulkan , menganalisis dan memvisualisasikan data dalam rangka untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik dari data kita . kita juga dapat mendokumentasikan dan berbagi hasil yang diperoleh dengan menggunakan plot yang rumit dan laporan .

Apa yang lebih ,? Kita dapat memperoleh data dari file, database , perangkat eksternal atau aplikasi lainnya . MATLAB memiliki dukungan untuk file spreadsheet , teks dan file biner , file multimedia , serta netCDF dan HDF file .

Screenshot :

Hasil gambar untuk matlab r2016a
 Gambar terkait
Gambar terkait 

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Berkomentarlah dengan bijak, menggunakan kata-kata yg sopan ConversionConversion EmoticonEmoticon